Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang

Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Jual Madu Lambung di Cikarang, Jual Madu Lambung di Karawang, Jual Madu Lambung di Jakarta, Jual Madu Lambung di Bogor, Jual Madu Lambung di Tangerang, Jual Madu Lambung di Banten, Jual Madu Lambung di Merak, Jual Madu Lambung di Lampung, Jual Madu Lambung di Palembang, Jual Madu Lambung di Padang, Jual Madu Lambung di Bengkulu, Jual Madu Lambung di Riau, Jual Madu Lambung di Pekan Baru, Jual Madu Lambung di Jambi dan Siap dikirim keseluruh Indonesia.

Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang

Maag Kronis merupakan istilah yang biasa digunakan masyarakat kamu untuk menunjukkan adanya penyakit parah yang sudah serius. Pada saat ulkus lambung telah disebutkan dinding perut kontak dengan isi perut (radang), peradangan (inflamasi), iritasi, atau erosi lambung dalam istilah medis merupakan gastritis. Gastritis bisa akut (tiba-tiba) selanjutnya disebut gastritis akut atau progresif (kronis), selanjutnya disebut Maag Kronis.

Gejala penyakit maag dan asam lambung
Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang

Gejala Maag Kronis
  • Rasa mual dan rasa muntah yang terjadi pada intensitas yang cukup sering. Mual merupakan perasaan tidak nyaman yang mencegah muntah di perut. Hal ini biasanya disertai dengan berkeringat, peningkatan produksi air liur, serta terjadinya kontraksi berirama pada otot perut.
  • Rasa sakit di ulu hati. Hati atau distrik epigatrik disebut di perut bagian atas. Nyeri pada organ ini biasanya akan disertai nyeri dada, nyeri dada, nyeri yang melukai bahu dan lengan, dan barangkali pun disertai dengan muntah. Mulas merupakan salah satu gejala Maag Kronis.
  • Kehilangan nafsu makan. Seorang penderita maag kronis akan menikmati kehilangan nafsu santap ketika mual mulai muncul. Hal ini sering menyebabkan perut kembung, sering bersendawa dan berubah warna pada kulit menjadi suram. Kehilangan nafsu makan akan menyebabkan penurunan berat badan pada penderita bisul ini.
  • Sakit kepala. Seorang penderita maag kronis akan mengalami gejala sakit kepala parah disertai kenaikan suhu tubuh, berkeringat dingin dan insomnia (gangguan tidur).
  • Terjadinya perdarahan pada lambung. Seorang penderita maag kronis bisa saja mengalami gejala perdarahan pada organ lambung yang menjadi penyebab muntah darah dengan warna hitam pekat seperti kopi. Dan tak jarang pendarahan organ ini dapat mengakibatkan terjadinya penyebab kematian mendadak.
  • Timbulnya luka pada mukosa lambung. Penyebab maag kronis ini karena luka pada organ lambung. Hal ini dapat diakibatkan oleh ketidakseimbangan sekresi zat asam pada lambung oleh sebanyak jenis pepsin maupun mukus.


Cara mudah dan tepat mengatasi maag asam lambung dengan obat herbal hubungi kami di 

Layanan Konsultasi & Pemesanan:
☎ 081383465701
Whatsapp : 081383465701
Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang


Penyebab utama dari asam lambung berlebih mencakup infeksi bakteri H.pylori dan pemakaian NSAID. Ketika terjadi disfungsi dari lower esophageal sphincter (LES), maka asam lambung bisa mengalir ke kerongkongan (acid reflux).

Helicobacter pylori adalahbakteri gram negatif yang terdapat di dalam antrum pilorus, unsur yang mengasingkan lambung dari duodenum. Bakteri ini dapat menyebabkan tidak sedikit masalah lambung dan yang berhubungan dengan sistem pencernaan mulai dari yang kecil sampai yang menakut-nakuti jiwa.

#NSAID adalah(Non Steroidal Anti Inflammatory Drugs) atau obat anti inflamasi non steroid (AINS) adalahsuatu kumpulan obat yang bermanfaat sebagai anti inflamasi, analgetik dan antipiretik.

#Lower esophageal sphincter (LES) adalah lingkaran otot pada unsur bawah dari esofagus. LES bermanfaat sebagai pintu otomatis yang bakal terbuka saat makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan memblokir untuk menangkal asam dan makanan yang terdapat di perut supaya tidak naik pulang ke kerongkongan atau esofagus.


Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang


Ciri-ciri asam lambung yang butuh diketahui agar dapat ditangani lebih dini merupakan:
  • Perut kembung. Hal ini disebabkan kadar asam yang terdapat di dalam lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada perangkat pencernaan sehingga mengakibatkan perut terasa kembung.
  • Mual dan muntah. Terjadi dampak impuls dari benak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.
  • Kehilangan nafsu makan. Kehilangan selera santap biasanya disertai dengan perasaan sarat pada perut atau kembung.
  • Susah/sakit ketika buang air besar. Susah buang air besar disebabkan pola santap yang tidak tertata dan adanya gangguan pada pencernaan tergolong pada saluran pengasingan akhir laksana rektum dan anus.
  • Sering bersendawa. Terus menerus bersendawa pun merupakan salah satu dari ciri-ciri asam lambung. Ketika merasakan kembung, bersendawa tadinya mungkin dirasakan dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataanya, tersebut hanya guna sementara. Beberapa ketika kemudian, kamu akan segera kembung lagi dan pulang terus-terusan bersendawa.


Penyakit maag akan semakin parah jika Anda mengalami stres, jadi alangkah baiknya Anda lebih rileks dan menghindari stres. Jika penyakit maag yang meyerang Anda tidak kunjung sembuh, segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan obat maag kronis resep dokter.

Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang


Banyak merk obat maag yang beredar di apotek di Indonesia, 5 diantaranya adalah :

  • Promag
  • Mylanta Syrup
  • Mylanta Tablet
  • Polysilane Syrup
  • Antasida Doen
Dari Semua produk kimiawi di atas kami saran kan untuk lebih memilih obat herbal untuk mengatasi masalah asam lambung anda. Kami dari CV. Fira Herbalindo memiliki Madu Zestmag yang dapat mengatasi masalah asam lambung anda.

Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang


Madu ZestMag adalah madu asli indonesia yang dikombinasikan dengan herbal pilihan yang cocok dan pas untuk mengatasi masalah lambung seperti Maag, Asam lambung, sebah, kembung dan sering bersendawa. Komposisi Madu Zestmag yaitu : yaitu ;
  • Curcuma Domesticae Rhizoma ( Kunyit ) Kunyit merupakan tanaman rimpang yang mengandung senyawa kurkuminoid, yang terdiri dari kurkumin, desmotoksikumin, bisdesmitoksirkurkumin, minyal atsiri, lemak, karbohidrat, protein, vitamin C, kalsium, fosfor dan zat besi. Berdasarkan kandungan kimia tersebut kunyit bermanfaat mengatasi pencernaan karena dapat merangsang dinding empedeu untuk membantu pencernaan mengeluarkan racun, dan sebagai antioksidan yang sangat efektif untuk mendorong kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terkena bakteri penyebab sakit maag.
  • Cinnamomum Burmani Cortex ( Kayu manis ) :Kandungan kimia kayu manis antara lain adalah minyak atsiri, eugenol, safrole, seinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar dan zat penyamak. Menurut pakar herbal kayu manis banyak khasiat obat diantaranya mengatasi radang lambung, perut kembung, obat diare, mual dan meningkatkan nafsu makan.
  • Coriandrum Sativum Fructus ( Ketumbar ) : Biji ketumbar mengandung senyawa kimia antara lain sebagai berikut : Vitamin c yang dapat berperan sebagai anti oksidan, anti oksidan berperan dalam mencegah dan mengurangi bahaya yang ditimbulkan radikal bebas.
  1. Niasin adalah salah satu jenis vitamin B yang berperan penting dalam proses metabolisme tubuh.
  2. Minyak Atsiri, sebagai penguat organ pencernaan

  • Curcuma Xantorrhiza Rhizoma ( Temu Lawak ) Temulawak mengandung kurkuminoid, minyak atsiri, pati, protein, lemak, selulosa dan mineral. Manfaat Temulawak berfungsi sebagai antipiretik (menurunkan panas) mengurangi rasa sakit, melancarkan sirkulasi darah, melindungi lambung, mengatasi gangguan pencernaan dan penambah nafsu makan.
  • Nigellae Sativa Semen ( Habbatussaudah) : Habbatussaudah mengandung senyawa kimia diantaranya sebagai berikut :

  1. Saponin yang membantu proses detoksifikasi guna menetralkan dan membersihkan racun atau zat zat berbahaya dalam tubuh.
  2. Minyak atsiri dan volatile yang bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan

  • Mell Depuratum ( Madu ) : Madu mengandung fruktosa, riboflavin, thiamin, asam pantotenat, niasin, asam askorbat, piridoksin, natrium, alkali, kalsium, kalium, magnesium, phosphor, zat besi dan mangan, sehingga madu sangat cocok untuk menurunkan asam lambung, menghilangkan abses pada tukak lambung, meningkatkan kinerja organ pencernaan dan meringankan rasa sakit.

Layanan Konsultasi & Pemesanan:
☎ 081383465701 Whatsapp : 081383465701

Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang


Informasi Produk
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Izin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk dengan NO POM TR 183 614 221
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Bahan Baku ( Herbal ) telah di ekstrak hingga aman dikonsumsi tidak mengganggu kinerja ginjal
  • Proses Produksi Sesuai CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  • Harga : Rp. 145.000
  • Kodisi : BARU
  • Berat : 280gr
  • Pemesanan Minimal : 1
  • Jasa Kirim : Tiki, JNE, POS






Cara Pemesanan Obat Herbal Masalah Lambung Madu Zestmag

Contoh Format Pemesanan :
Nama:
Alamat Lengkap :
Pesanan: Transfer Bank :
No. Hp:
Kirim via Wa / SMS ke 081383465701
#Untuk Pembayaran No Rekening akan Kami berikan via SMS atau Wa#

Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang


Madu Zestmag ( Membantu meringankan gangguan pencernaan )
Info Lebih lanjut silahkan hubungi kami di Kontak Customer Service Kami :
☎ 081383465701
Whatsapp : 081383465701
Hubungi : 081383465701 Jual Madu Lambung di Bekasi, Cikarang dan Karawang



Silahkan bagikan info ini jika bermanfaat untuk saudara ataupun rekan anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hp/Wa 081383465701 Obat Kolesterol Alami Yang Paling Ampuh

Hubungi 081383465701 Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis di Depok, Tangerang dan Bekasi